e-Calibration Order

Syarat dan Ketentuan

 

Anda harus membaca, memahami, menerima dan menyetujui semua persyaratan dan ketentuan dalam Perjanjian ini sebelum menggunakan aplikasi dan/atau menerima konten yang terdapat di dalamnya. Dengan mengakses atau menggunakan situs ecalib.bpi.lipi.go.id, Pengguna dianggap telah memahami dan menyetujui semua isi dalam syarat dan ketentuan di bawah ini. Syarat dan ketentuan dapat diubah atau diperbaharui sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Jika Pengguna merasa keberatan terhadap syarat dan ketentuan yang kami ajukan dalam Perjanjian ini, maka kami anjurkan untuk tidak menggunakan situs ini. 

 

1. Ketentuan Pengguna

  • Pengguna minimum berusia 18 Tahun, Sudah Pernah Menikah, atau Yang telah memiliki persyaratan yang diakui secara hukum termasuk dalam kategori Pengguna yang sudah dewasa / terlepas dari Hukum Perlindungan Anak.
  • Akses situs ini hanya diperkenankan untuk keperluan dan kepentingan berbelanja dan informasi terkait dengan layanan situs ini.

 

2. Hak Milik Intelektual

UPT Balai Pengembangan Instrumentasi-LIPI  adalah pemilik tunggal atau pemegang sah semua hak atas Situs dan konten situs ecalib.bpi.lipi.go.id. Seluruh konten yang terdapat di dalam situs ecalib.bpi.lipi.go.id mencakup hak milik intelektual yang dilindungi oleh undang-undang hak cipta dan undang-undang yang melindungi kekayaan intelektual lainnya yang berlaku di seluruh dunia.  

 

3. Harga

Harga yang tertera dalam website ecalib.bpi.lipi.go.id adalah harga yang dikeluarkan berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 106 Tahun 2012 tentang Jenis dan Tarif atas Jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) yang berlaku pada Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI). Jika dalam keadaan tertentu, terdapat kesalahan harga ataupun informasi mengenai suatu produk tertentu yang disebabkan oleh kesalahan pengetikan  atau kesalahan harga, kami  berhak untuk menolak ataupun membatalkan pesanan yang menggunakan harga yang salah termasuk pesanan yang sudah dibayarkan. Jika pesanan tersebut sudah dibayarkan melalui transfer bank  maka kami akan melakukan pengembalian dana sesuai dengan jumlah yang telah dibayarkan berdasarkan aturan yang berlaku.

 

4. Pengguna terdaftar - Membership

  • Menjadi pengguna terdaftar, selanjutnya akan disebut sebagai "member ecalib.bpi.lipi.go.id", dan tidak dipungut biaya / gratis.
  • Setiap pengguna yang akan menjadi member di situs ecalib.bpi.lipi.goi.id akan membuat sebuah nama akun dan password ketika menyelesaikan proses registrasi.
  • member ecalib.bpi.lipi.go.id beratnggung jawab untuk menjaga kerahasiaan dan keamaan atas nama akun dan password serta pengguna terdaftar bertanggung jawab sepenuhnya atas segala kegiatan yang diatasnamakan nama akun pengguna terdaftar.
  • Kami berhak sepenuhnya untuk membatasi, memblokir atau mengakhiri pelayanan dari suatu akun, melarang akses ke situs ecalib.bpi.lipi.go.id dan konten, layanan, dan memperlambat atau menghapus hosted content, dan mengambil langkah-langkah hukum untuk menjaga Member ecalib.bpi.lipi.go.id atau pengguna lain jika Kami menganggap Member ecalib.bpi.lipi.go.id atau pengguna lain melanggar hukum-hukum yang berlaku, melanggar hak milik intelektual dari pihak terkait, atau melakukan suatu pelanggaran yang melanggar hal-hal yang tertera pada Perjanjian ini.
  • Member ecalib.bpi.lipi.go.id  tidak diperkenankan menjual, berupaya menjual, menawarkan untuk menjual, memberikan, menyerahkan atau mengalihkan Akun, Identitas Pengguna atau Sandi kepada pihak ketiga tanpa sepengetahuan dan persetujuan tertulis sebelumnya dari Kami. Kami dapat menangguhkan atau menghentikan Akunecalib.bpi.lipi.go.id atau Akun pihak yang menerima pengalihan dari ecalib.bpi.lipi.go.id yang dijual, ditawarkan untuk dijual, diberikan, diserahkan atau dialihkan dengan melanggar ketentuan dalam Pasal ini. Apabila dengan keterbatasan kemampuan Kami dalam mengidentifikasi pelanggaran ini, maka seluruh akibat, resiko adalah merupakan tanggung jawab dari Member ecalib.bpi.lipi.go.id yang mengalihkan.

Halaman UtamaHalaman Utama

Troli  

(kosong)